Anggota TNI di Kecamatan Danau Paris Gelar Komsos Dengan Aparat Desa

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Koramil 07/Danau Paris Kodim 0109/Singkil selaku aparat Komando Kewilayahan yang besentuhan langsung dengan masyarakat dapat melaksanakan tugas sehari - harinya dengan menerapkan Metode Binter.

Metode ini sudah ditetapkan Komando Atas untuk mencapai Ruang, Alat dan Kekuatan Juang yang tangguh. Salah satu Metode Binter yang setiap hari dilakukan oleh Anggota Koramil 07/Danau Paris adalah Komunikasi Sosial (Komsos).

Kegiatan ini tetap dilaksanakan setiap hari, dengan demikian apapun permasalahan ataupun informasi yang ada di masyarakat dapat diambil suatu tindakan atau keputusan yang cepat dan baik dan menghasilkan hasil yang maksimal Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kopda Saut Manalu Babinsa Situban Makmur Koramil 07/Danau Paris untuk melakukan koordinasi dengan Aparat Desa Situban Makmur, pada Rabu (14/3/2018).

Dikesempatan ini, Babinsa menyampaikan agar aparat Desa menjadi ujung tombak di masyarakat untuk menyampaikan informasi untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban desa,apabila melihat dan menemukan hal yang mencurigakan agar segera laporkan ke Babinsa dan Babinkamtibmas agar segera di tindak lanjuti. [Jamal]

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita