Babinsa Koramil 06/Kemangkon Hadiri Musyawarah Desa Karangtengah

INDONESIASATU.CO.ID:

Purbalingga – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kemangkon Serda Doso Widodo menghadiri undangan Musyawarah Pembangunan Desa tahun 2019 bertempat di Balai Desa Karangtengah Kec. Kemangkon, Senin (24/9).

Musyawarah Desa adalah suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. Musdes kali ini membahas tentang penataan desa, perencanaan desa dan rencana pembangunan desa Tahun 2019. Hasil musdes ini di pegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa.

Sementara itu Babinsa Desa Karangtengah Serda Doso Widodo nengharapkan agar musdes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi warganya, Serda Doso Widodo sangat mendukung rencana pembangunan desa tahun 2019 ini sehingga dapat bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat di tahun yang akan datang. Sebagai Babinsa yang selama ini menjadikan Kepala Desa sebagai mitra, tentunya siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan oleh desa. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan desa. (Pendim 0702/Purbalingga)

Hadir pada kegiatan Musywarah Desa Karangtengah antar lain Kepala desa Karangtengah bapak Ningamuloh beserta perangkatnya ,Ketua BPD bapak Sutikno,Ketua Rt Se desa Karangtengah,Ketua PKK Karangtengah Ibu Siti,Ketua LKMD Karangtengah bapak Sudiyo serta perwakilan warga Desa Karangtengah ± 70 orang.(ragil.red)

 

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita