Film SEKTE Menghadirkan sensasi Baru dan Fresh Untuk Pencinta Film Horor

rikafitri, 23 Apr 2019,
Share w.App T.Me

Jakarta - Open Door Films dan Silver Bullet Films mempersembahkan film genre horror-thriller berjudul ’SEKTE’ akan mulai tayang perdana tanggal 27 April 2019 di Bioskop seluruh Indonesia.

Dalam Official Poster film SEKTE’ memperlihatkan seorang perempuan sedang berbagi dikelilingi sekelompok orang yang mengenakan jubah dan topeng berwarna putih. Mereka tampak akan melakukan ritual khusus. Siapakah kelompok ini sebenarnya? Apa yang akan mereka Iakukan kepada perempuan tersebut? 

Disutradarai oleh William Chandra, ’SEKTE’ mengusung kisah seorang perempuan bernama Lia yang hilang ingatan dan terbangun di sebuah rumah besar yang terisolasi dari dunia luar. Tetapi, pelanpelan Lia mulai menyadari ada yang aneh dengan mereka. Orang-orang tersebut bukanlah orang biasa, melainkan sekeIompok sekte sesat. 

Film ’SEKTE’ dibintangi oleh aktris muda berbakat yang sudah teruji di film karya Garin Nugroho dan Joko Anwar; yaitu Asmara Abigail. Diproduseri oleh Derby Romero dan Marsio Juwono. 

Derby Romero selaku Producer Film Sekte, mengatakan ;"  Kita konsep cerita film SEKTE bersama William Chandra pada tahun 2015 kita berpikir ingin bikin sesuatu yang berbeda dan akhrinya kita mulai syuting dari 2017,"ujar Derby pada saat press conpress di Episentrum XXI, Jakarta,Senin(22/4)malam.

“Sebagai produser, SEKTE adalah kebanggaan buat kita semua. Kita adalah generasi muda yang mau mencoba berkarya dan memberi sesuatu yg fresh. 'New wave of film makers' " kata Derby Romero/Producer Film Sekte. 

Kenapa kita pilih SEKTE, karena SEKTE bukan hanya ada di luar negeri tetapi ada di daerah perdalaman Indonesia, ungkap Derby.

"We literally shed blood & tears making our First feature film that takes 3 years to finish. We only make film that we want to watch. So enjoy!" kata William Chandra/Director Film Sekte. 

"Banyak yang gue pelajari dari proses pembuatan film ini. Bukan hanya belajar menjadi seorang aktor yang lebih baik dengan pengalaman baru, juga sebagai orang di belakang film. Suatu kebangaan dalam hidup gue bisa berpartisipasi dalam film Sekte dan bisa membuat apa yg gue mau. Hope you enjoy!" kata Rizky Nazar/Executive Producer Film Sekte. 

Tunggu kelanjutan film ’SEKTE’ yang pastinya akan membuat penasaran dan menegangkan! lkuti akun media sosial resmi @filmsekte untuk tahu informasi terbarunya! (RK)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu