Hadirkan Keceriaan di Bulan April Dengan Konten Terbaik dari VIU

INDONESIASATU.CO.ID:

Jakarta - Mari sambut kedatangan bulan April, bulan yang istimewa bagi perempuan Indonesia. Pada 21 April kita akan merayakan “Hari Kartini” untuk mengenang jasa RA Kartini, pahlawan bagi gerakan emansipasi wanita di Indonesia. 

Bulan April yang istimewa akan diwarnai dengan banyak keseruan dari drama dan film seputar kehidupan perempuan dari Indonesia. Salah satu yang patut disorot adalah “3 Srikandi” yang berkisah tentang kegigihan tiga atlit perempuan dari cabang Panahan yang mencatat sejarah dengan memenangkan medali pertama untuk Indonesia. 

Viuers Indonesia juga dapat menikmati sajian entertainement terbaik dari Asia termasuk simulcast drama, konten film dari TVN Movie serta drama dari Thailand dan Korea, juga produksi Viu Originals terbaru dari Malaysia, “Devoted” dan dari Timur Tengah, termasuk Doon. 

 

TOP KOREAN DRAMA SERIES ON VIU IN APRIL! DRAMA SERI KOREA TERATAS DI VIU PADA BULAN APRIL!

 

My Fellow Citizens (2019) (Simulcast Drama) KBS / 40 Eps / VIU ID Mulai 2 April 2019 / Tiap Selasa -Rabu

Suatu hari kekasih One day the girlfriend of Yang Jung-Kook, seorang penjahat kambuhan, kabur melarikan uang biaya pernikahan mereka.  Yong Jung-Kook menjadi sangat geram dan mulai sering mabuk-mabukan.  Dimana mereka bertemu Kim Mi-Young yang juga sedang bermasalah karena kekasihnya berselingkuh. Mereka merasa nyaman satu sama lain dan hubungan berkembang menjadi romantis. Pada hari pernikahan mereka memberitahu kalau dia sebenarnya seorang detektif.Ayo ikuti terus lika-liku kisah drama ini.  

Pemeran: Choi Si Won (Revolutionary Love, She Was Pretty, Athena, etcdll) Lee Yoo Young (Dear Judge, You Drive Me Crazy, Tunnel, dlletc) 

 

Beautiful World  (2019) (Simulcast Drama)JTBC / 16 Eps @70’ / VIU ID Mulai Starts 6th  April 2019 / Tiap Sabtu-Minggu

Park Moo-Jin, seorang guru SMA dan a high school teacher and Kang In-Ha, seorang pembuat roti adalah sepasang suami istri. Mereka menikmati hidup bersama anak-anak, namun kehidupan tenang mereka berubah menjadi penuh gejolak.Putra mereka yang masih SMP luka parah karena tindak kekerasan di sekolah. Park Moo-Jin dan Kang In-Ha mencoba untuk mendapatkan kebenaran. Sementara itu, Jin-Pyo dand Seo Eun-Joo adalah sepasang suami istri lain dari keluarga kaya yang memiliki seorang putra yang suka berbuat onar. Orang tua ini mencoba menutupi perilaku buruk putranya. 

Pemeran :  Park Hee Soon, Choo Ja Hyu

 

Special Labor Inspector Jo Jang Poong (2019) (Simulcast Drama)

MBC / 32 Eps @35’ / VIU ID Starts 9th  April 2019 / setiap Selasa- Rabu

Jo Jin-Gab pernah menjadi Atlet Judo yang menjanjikan. Dia memprotes kecurangan dalam sebuah pertandingan dan dikeluarkan dari dunia olahraga. Dia kemudian menjadi guru olahraga, tetapi suatu hari dia dipecat karena  tidak bisa mengendalikan emosinya di depan putra ketua sekolah. Selanjutnya dia menjadi pejabat publik. Dia mencoba hidup damai dalam pekerjaan itu, tetapi kemudian dipindahkan untuk bekerja sebagai pengawas tenaga kerja di Kementerian Ketenagakerjaan dan Buruh. Dalam pekerjaannya ini, dia banyak menyaksikan orang-orang memanfaatkan kekuatan secara tidak adil. 

Pemeran: Kim Dong Wook (The Guest, Radiant Office), Kim Kyung Nam (Fox Bride Stars, Come and Hug me), Ryu Deok Hwan (Miss Hamurabi, The Great Doctor), Park Se Young (Money Flower),

 

Her Private Life (2019)

CJ TVtvN/16 Eps x 60'/Viu ID mulai Start 11th April 2019/Tiap Kam-Jum 

Sung Deok-Mi bekerja sebagai kurator di galeri seni dan penggemar berat anggota grup Shi-An. Diam-diam dia mengelola situs penggemarnya. works as a curator at an art gallery and a huge fan of idol group member Shi-An. She secretly runs a fan website for him. Kecintaannya apda Shi-An membuatnya beberapa kali putus cinta. Namun pada suatu hari, Ryan mulai bekerja sebagai direktur baru di galeri seni tempat Because of her affection for Shi-An, seh has experienced several personal  break-ups. But one day, Ryan begins work as the new director of the art gallery where Sung Deok-Mi juga bekerja. Dahulu dia seorang pelukis terkenal, namun sekarang tidak melukis lagi. Ikuti terus ceritanya untuk mengetahui kelanjutan kisahnya. 

Pemeran : Paark Min Young (What's Wrong With Secretary Kim, Queen for Seven Days), Kim Jae Wook (The Guest, Temperature of Love, Voice).

 

Who Are You – School  2015 (2015)

KBS/16 Eps x 60'/Viu ID mulai 14 April 2019

Eun Byol adalah seorang murid yang popular di sekolah swasta kelas atasi di At a prestigious private high school in Gangnam, Seoul, South Korea Selatan. , Eun Byol is a popular student.Suatu hari dia tersesat sebelum akhirnya bisa pulang, namun kehilangan ingatannya. Dia berusaha keras menemukan kenyataan yang sebenarnya.

Pemeran : Kim Soo Hyun (Radio Romance, Bring It On, Ghost), Nam Joo Hyuk (The Light in Your Eyes, The Bride of Habaek), Yook Song Jae (Goblin, Reply 1994).

 

Queen & ! (Queen in Hyun's Man) (2015)

CJ/16 Eps x 60'/Viu ID mulai starts 28 th April 2019

Kim Bong-Do seorang bangsawan dari Dinasti Joseon, sekitar 300 tahun lalu. Dia berkelana menembus waktu dan tiba di Seoul masa sekarang. Kim Boong-Do kemudian bertemu dengan Choi Hee-Jin, seorang aktris yang kurang sukses. Choi Hee-Jin sekarang ini berakting sebagai Ratu dalam Queen In-Hyun dalam serial drama in the drama series “New Jang Hee-Bin”. Mereka terlibat dalam hubungan romantis. Saksikan terus untuk mengetahui kisahnya.

Pemeran: Ji Hyun Woo (Wanted, Love in Sadness), Yoo In Na (Touch Your Heart, Goblin)

 

FILM TVN MOVIE 

Dejavu (2018)

Viu ID Mulai 7 April 2019

Saat When Ji-Min berada di mobil bersama tunangannya yang mengemudikan mobil, mereka menabrak seorang wanita. Wanita itu tewas dalam kecelakaan, namun mereka tinggalkan begitu saja di tempat kejadian. Sejak saat itu , Ji-Min dihantui oleh pemandangan hantu wanita yang muncul di depannya.Ji-Min pergi ke kantor polisi untuk melapporkan kecelakaan dan berbicara dengan Detektif memberitahunya kalau tidak ada laporan tentang kecelakaan tersebut. Ji-Min menjadi lebih takut karena tidak bisa menemukan jawaban. 

Pemeran:  Nam Gyu Ri Lee, Gyu Han Lee, Chun Hee 

 

Along With The Gods : The Last 49 Days (2018)

Viu ID mulai 21 April 2019

Malaikan kematian Angels of death Gang Rim, Han Won Maek dand Duk Choon sedang bersiap ambil bagian dalam proses sidang Ketiga.Malaikat Kematian bertemu dengan rumah tuhan. Mereka melakukan perjalanan dari dunia ini ke dunia lain dan ke masa lalu untuk menemukan hubungan rahasia di antara mereka. 

Pemeran : Ha Jung Woo Ju Ji Hoon Kim Hyang Gi, Kim Dong Wook Ma Dong Seok

 

VIU ORIGINALS

Devoted (2019) – Malaysia

10 eps/Simulcast/VIU ID mulai 28 April 2019

Kehidupan Eva sebagai wanita karier dan ibu yang bermukim di kota besar bagai terjungkir-balik ketika mengetahui suaminya Rizal dan anaknya Adam mendadak hilang. Dia belakangan mengetahui mereka direkrut oleh organisasi paramiliter yang bersiap-siap akan menggulingkan pemerintah Malaysia. 

Pemeran: Sharnaaz Ahmad, Aqasha, Iman Corinne Adrienne, Faizal Hussein. 

 

Doon (2019) – Middle East

10 Eps/Binge-Watch/ TBC

Serial eksyen VIU Original terbaru ini berkisah seputar kehidupan sepasang kakak beradik. Sang kakak seorang adalah pegawai bank yang tak sengaja terlihat kejahatan. Si adik tanpa disadari tiba-tiba menghadapi tekanan karena harus membayar utang abangnya yang sangat besar. Agar dapat melakukan hal itu, dia tak punya cara lain kecuali masuk ke dalam dunia kejahatan dan gangster. 

Pemeran: Azzam Al Namry, Sarah Al Yafei, Bader Saleh, Dalia Hajjar

 

FILM-FILM DARI JEPANG MOVIES FROM JAPAN

 

Splinter (2016)

FUJI TV/8 Eps/Binge-Watch/4th April 2019

Kuranaga Haruyuku adalah seorang pria biasa yang menjalani pekerjaan yang sangat stres di kantor konsultasi penduduk di Wani no Kuni Municipal Office. Pekerjaannya dari hari ke hari adalah melayani keluhan penduduk. Suatu hari seorang wanita paruh baya yang dikenal sebagai “Nyonya Pengeluh” bergegas datang ke kantor .Haruyuki untuk melaporkan bahwa dia melihat buaya di kolam Taman Wani. Saksikan terus kelanjutannya.

Pemeran: Seiichi Tanabe, Kazuhiko Nishimura, Naomi Nishida, Shige Uchida.

 

Desperate Motherhood (2011)

FUJI TV/11 Eps/Binge-Watch/12 th April 2019

Anne Stars Yuuko adalah ibu rumah tangga yang menikahi rekan sekerjanya saat berusia 22 tahun. Mereka saling berbagi pekerjaan rumah, dan tak lama kemudian is a homemaker who marries a co-worker  Yuuko melahirkan seorang putra. Yuuko kembali bekerja, tapi dia dipaksa mengundurkan diri, dan keluarganya harus pindah ke tempat lain. Yuuko ingin bekerja lagi, tetapi dia takut menghadapi area yang baru. Dia berteman dengan ibu-ibu yang satu sekolah dengan putranya. Ini adalah cerita pertemanan mereka. 

Pemeran: Anne Watanabe, Kana Kurashina, Machiko Ono, Yoshino Kimura.

 

Tokyo Tower (2007)

FUJI TV/11 Eps/Binge-Watch/ 18 th April 2019

Tokyo Tower adalah bangunan pertama yang menarik perhatian Okan ketika tiba di Tokyo, kota yang terang benderang. Segala sesuatu terlihat besar, semrawut dan padat. Terjebak antara cinta dan keinginan untuk menjadi mandiri, dia memutuskan tinggal di kota ini untuk merasakan cinta, ketidaktenangan, keputusasaan dan harapan. Diangkat dari buku terlaris, drama yang hangat ini bertutur tentang pergolakan yang dialami pria muda was the first thing that caught the young man's eyes when Okan came to Tokyo, a brightly-lit big city. Everything looks big, crowded and chaotic. Torn between loves and yarning to be independent, he chooses to live in this city where he's going to experience love, insecurity, desperation and hope. 

untuk mencari makna kehidupan dan ikatan batin yang kuat antara dirinya dan ibunya. Based on a bestselling book, this heartwarming drama follows a young man's struggle to find the meaning of life and the strong bond between him and his mother. This is a real tear-shedder with hearty humor. 

Pemain: Mokomichi Hayami, Yuta Hiraoka, Yu Kashii, Mitsuko Baisho

 

DRAMA DARI THAILAND

Kiss Me (2015)

20 Eps/Binge-Watch/5 April 2019

Taliw, seorang gadis yang manis, lincah dan ceroboh, jatuh hati pada Tenten yang popular dan jenius. Taliw jatuh hati pada Tenten. Kadang-kadang Tenten bersikap baik padanya. Tapi terkadang suka mengganggu dan mempermalukannya di depan semua murid di sekolah.

Pemain: Mike Angelo, Bubear Pim, Aom Sushar Manaying, Tao Sattaphong Phiangphor

 

Dead Time Stories (2015)

13 Eps/Binge-Watch/Mulai 11 April 2019

Pong, Mim, Keng dand Yuna mengalami masalah menulis ulang series “Kwan Pwa” yang ditolak oleh beberapa kapitalis. Mereka harus mengirimkan plot baru dalam tempo 1 minggu. Semua orang tak boleh mengubah lokasi syuting yang menakutkan karena berhantu. Salah satu tempat adalah “Hutan Gantung Diri” yang konon menjadi tempat banyak orang menggantung diri di situ. Grup itu berangkat ke tempat kejadian di Propinsi  “The Hanging Wood”. The group headed to the crime scene in Kanchanaburi dan tinggal di rumah milih Bibi Chan yang kabarnya banyak terjadi kejadian aneh. Mereka berlima masing-masing berjaga setiap malam untuk menceritakan kisah yang mereka alami. Semua itu ternyata hanya awal dari kejadian mistis, karena plot cerita mistis tersebut mulai menjadi kenyataan. 

Pemain:  JJ Kritsanapoom Pibusonggram, Patomburana Kittisak, Sakuljaroensuk Apinya, Nara Thepnupa. 

 

I Wanne Be Sup'Tar (2015)

20 Eps/Binge-Watch/25  April 2019

Wan Nueng adalah seorang gadis yang bermimpi menjadi superstar namun ditentang oleh orangtuanya. is a girl who has a dream to become a superstar but her parents object. Win Pakorn adalah seoarng aktor yang mundur dari dunia hiburan sejak beredarnya klip video yang isinya mengesankan dirinya seorang gay. Setelah 5 tahun tinggal di luar negeri, dia kembali ke Thailand dan membeli rumah.Wan Nueng yang sekarang tak punya rumah terpaksa menyelinap masuk dan tinggal di rumah yang kini menjadi milik Win.

Pemeran:  Push Puttichai Kasetsin, Mahapreukpong Arligantha, Tao Sattaphong Phiangphor, Virithipa Pakdeeprasong. 

 

Full House (2014)

20 Eps/Binge-Watch/19 th April 2019

Aom adalah penulis yang terusir keluar dari rumahnya selagi bepergian ke Korea. is a writer swindled out of her house during her trip to Korea.Untuk mencoba mendapatkan kembali rumahnya, dia terjerat dalam perkawinan kontrak dengan Mike selama setahun. Apa yang tadinya diawali sebagai hubungan bisnis antara mereka berdua mulai berubah ketika mereka mulai saling peduli satu sama lain. 

Pemain:Mike Angelo, Panickul Uttsada, Aom Sushar Manaying, Janesuda Jane

 

FILM NDONESIAN 

 

5 Cowok Jagoan(2017)

6 April 2019

Yanto (Ario Bayu) seorang petugas kebersihan dari perusahaan obat terkenal haru menyelamatkan kekasihnya Dewi (Tika Bravani) yang diculik oleh pasukan bersenjata profesional. Dia memutuskan untuk langsung beraksi menyelamatkan kekasihnya ketika pihak berwenang tidak memberikan solusi apapun. Dia kemudian mengumpulkan teman-teman kecilnya untuk membantu. 

Pemeran : Ario Bayu, Dwi Sasono, Nirina Zubir, Cornelio Sunny

 

Berangkat! (2017)

13 April 2019

Jano (Tarra Budiman) seorang mahasiswa jurusan Teknik Kimia yang bekerja paruh waktu di toko musik Aksara. Sejak kecil ia tak pandai bergaul. Karena itulah sampai berusia 22 tahun dia tetap mengalami perundungan, namun untunglah dia memiliki murit chemical engineering. Joana (Ayushita Nugraha) dand Dika (Ringgo Agus Rahman) yang selalu menemaninya. Dia jatuh cinta pada pelanggan bernama Kayla (Annisa Pagih). Saksikan terus untuk menyaksikan kelanjutan kisahnya. 

Pemain: Tarra Budiman, Ringgo Agus Rahman, Ayushita Nugraha, Annisa Pagih

 

Jomblo Ngenes (2017)

20 April 2019

Berbagai perasaan berkecamuk ketika  Noval bertemu Astika. Dia langsung jatuh cinta dan bersedia melakukan apapun untuk menolongnya. Namun Astika malah memanipulasinya untuk melakukan hal-hal konyol di depan orang lain. Pesona Atikah terlalu kuat sehingga Noval tak bisa menolak, apalagi pergi meninggalkan Atikah. 

Pemain:  Kevin Julio, Rachmad Fiqri, Jessica Mila, Gofar Hilman

 

3 Srikandi (2016)

27 April 2019

Diangkat dari kisah nyata, inilah cerita tentang bagaimana 3 orang atlit perempuan dari cabang panahan menorehkan sejarah ketika memenangkan medali pertama untuk Indonesia. 

Pemeran:  Tara Basro, Reza Rahardian, Chelsea Islan, Bunga Citra Lestari 

 

Tentang VIU

Viu adalah layanan streaming hiburan terkemuka yang tersedia di 17 pasar termasuk Hong Kong, Singapura, Malaysia, India, Indonesia, Filipina, Thailand, Myanmar, Afrika Selatan, dan negara-negara Timur Tengah seperti UEA, Arab Saudi, Mesir, Bahrain, Irak, Yordania, Kuwait, Oman, Qatar. Proposisi nilai Viu yang unik dari acara TV premium, film dan asli lokal dan regional yang segar dan lokal menghibur jutaan konsumen setiap hari. Viu Originals menghadirkan kisah-kisah menarik dengan kualitas produksi kelas dunia, juga memberikan kesempatan bagi talenta lokal untuk memamerkan keterampilan mereka di panggung dunia. Layanan ini dapat diakses melalui aplikasi Viu yang tersedia secara gratis di App Store dan Google Play, pada perangkat yang terhubung seperti ponsel cerdas dan tablet, serta di web di www.viu.com.

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita