Kapolres Ciamis Hadiri Solawat Wabarik di Masjid Agung Ciamis

INDONESIASATU.CO.ID:

CIAMIS -  Polres Ciamis, Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.IK.,MH di dampingi Wakapolres Ciamis hadiri Solawat Wabarik yang dipimpin KH Asep Muhamad Yamin Akasayah. S.Ag bertempat di Masjid Agung kab.Ciamis, Sabtu (15/12/2018) pukul 20..00 wib.

Hadir juga pada acara tersebut, Para PJU Polres Ciamis, Anggota Polres Ciamis, tokoh agama kab. Ciamis, para Santri perwakilan dari Pondok Pesantren yang ada di Kab. Ciamis dan Tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.IK.,MH mengatakan, Peran serta Tokoh agama dan masyarakat sangatlah penting, khususnya pada saat ini dengan sedang diselenggarakannya Pileg dan Pilpres 2019

” Mari segenap elemen masyarakat di Kabupaten Ciamis untuk turut serta membantu dan menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk,” ucap Kapolres.

Diakhir sambutannya Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso,S.H.,S.IK.,MH menyampaikan untuk sama sama Berdoa untuk Situasi kedamaian negara dan bangsa dalam rangka pileg dan pilpres 2019.(hy/bismo)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita