Nganjuk Bertabur Panggung Hiburan di Penghujung Tahun 2017, NEO Konsep Acara Nganjuk Tahun Baruan di Alun-alun Nganjuk

INDONESIASATU.CO.ID:

NGANJUK -  Kemeriahan Pesta kembang api dan hiburan di kabupaten Nganjuk akan terlihat beda. Dibeberapa titik wilayah kecamatan di adakan agenda menyambut tahun baru. 4 Wilayah kecamatan yang menajdi pusat hiburan rakyat diantaranya Kota Nganjuk, Berbek,Ngluyu, dan Kertosono. Acara yang didukung oleh Dinas Pariwisata , Pemuda ,Olah raga, dan kebudayaan ini memiliki tema yang berbeda di setiuap wilayahnya.

Kota Nganjuk akan dipusatkan di Alun-alun Nganjuk dengan berbagai venue dan konsep acara.mulai Pawai  Kostum Carnival, Pentas Campur Sari, Pawai Reog dan Pentas Seni .  Salah satunya  Nganjuk Tahun Baruan yang dikonsep NEO event Organizer dan didukung Dinas Pariwisata.Pemuda,Olahraga dan Kebudayaan Nganjuk.   Dengan mengambil Tema “Melompat Lebih Tinggi” acara yang diharapkan mengulang sukses ditahun sebelumnya akan menampilkan penampilan musisi berbakat dan terbaik dari Nganjuk dan Luar Nganjuk.

Acara yang rencana akan dimulai pukul 18.00 ini juga dimerihakan stand bazar UMKM yang ada di wilayah Kabupaten Nganjuk.Tidak cukup dengan pagelaran hiburan semata, NEO juga mengagendakan Selfie Competition dengan hadiah jutaan rupiah di media sosila Facebook dan Instagram lewat Hasthtag #TahunBaruanNganjuk2018.

Imam Sugeng salah satu Tim Neo Event Organizer mengatakan akan ada konsep dan layout yang berbeda dibanding tahun sebelumnya.

 “Kemeriahan dan kesuksesan tahun 2017 lalu yang mampu menyedot pengunjung hingga puluhan ribu sehingga tahun ini NEO kembali dipercaya Dinas Pariwisata, Pemuda, Olah Raga, dan kebudayaan Kabupaten Nganjuk untuk menggelar acara untuk kedua kalinya.”ujar Imam

Ditanya mengenai Tema Acara, Imam menjelaskan Tema “Melompat lebih tinggi” memilki makna Kabupaten Nganjuk dengan problematika yang di Tahun 2017 semoga mampu bangkit Move On melompat lebih tinggi menuju kebaikan dan kemajuan diberbagai bidang.

Sedangkan di wilayah Kecamatan Ngluyu bertema budaya Pentas Jaranan, Kecamatan Berbek yang berlokasi di alun-alun berbek Pentas Musik Dangdut Sabhara. Untuk Wilayah Kertosono yang berada di Ujung Timur Pusat Pemerintahan Nganjuk akan mnggelar acara tahun baru dengan  Spesial Music DJ dengan kolaborasi bersama Persatuan DJ Indonesia (PDJI) Korwil Tulungagung, Blitar, Trenggalek, Nganjuk dan Kediri.

Pelaksanaan dibeberapa wilayah dengan genre yang berbeda akan memberikan pilihan bagi masyarakat Nganjuk untuk tidak perlu jauh-jauh merayakan tahun baru karena Kabupaten Nganjuk sendiri telah memberikan  suguhan hiburan penghujung tahun yang mampu mewadahi berbagai selera masyarakat. (ansy)

  • Whatsapp

Berita Terpopuler

* Belum ada berita terpopuler.

Index Berita