Perkuat Tali Silaturahmi, Babinsa Koramil 06/Singkohor Hadiri Wirid Yasin di Rumah Warga

INDONESIASATU.CO.ID:

ACEH SINGKIL - Babinsa Koramil 06/Singkohor Kodim 0109/Singkil Serka Wahyu, pada Rabu (14/3/2018) menghadiri kegiatan Wirid Yasin dan Tahlilan dirumah kediaman Jumanto warga Desa Singkohor, Kecamatan Singkohor, Kabupaten Aceh Singkil.

Babinsa mengatakan, kegiatan Wirid Yasin dan Tahlilan ini dilaksanakan setiap Minggunya yang dilaksanakan secara bergantian dirumah warga Desa Singkohor. 

Kata Serka Wahyu, sebagai seorang Babinsa tentunya harus dapat memanfaatkan momen kegiatan seperti Wirid Yasin untuk meningkatkan kemimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME.

Selain itu, melalui kegiatan tersebut dapat menjalin komunikasi sosial serta bersilaturahmi dengan komponen masyarakat yang ada di Desa Singkohor sekaligus menyampaikan sosialisasi dan himbauan-himbauan pemerintah kepada warga masyarakat di wilayah binaannya. 

Kepada warga Singkohor, Serka Wahyu mengajak untuk senantiasa menjaga tali silaturahmi dan kerukunan serta menghindari perselisihan antar sesama warga. Ia juga menghimbau kepada warga untuk tidak membakar lahan saat membersihkan kebun untuk mencegah terjadinya kebakaran. [Jamal]

Index Berita