Satu Orang Tewas Setelah Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Tegal-Purwokerto

WARTAJATENG.COM, BREBES: Kasanudin (52) warga Dukuh Karanganyar RT 04 RW 06 Desa Taraban, Kecamatan Paguyangan, Kabupaten Brebes tewas seketika setelah sepeda motornya menabrak sebuah sepeda motor lain yang tengah berbelok menyeberang jalan di Jalan Raya Tegal-Purwokerto, tepatnya di pertigaan Masjid Darussolihin Paguyangan Kabupaten Brebes.

Kecelakaan terjadi saat Kasanudin yang mengendarai sepeda motor jenis Honda Beat dengan plat nomor polisi G 2916 XX melaju kencang dari arah selatan atau Purwoketo. Dipertigaan Masjid Darussolihin tersebut dari arah utara atau arah Tegal melaju sebuah sepeda motor jenis Honda Beat dengan nomor polisi G 5792 GAG yang dikemudikan Joko Purnomo warga Dukuh Karang Gandul RT 01 RW 03 Desa Pakujati Kecamatan Paguyangan.

"Saat adik saya menyeberang, tiba-tiba ditabrak dari arah selatan (Purwokerto-Red)." Kata Kakak Joko, Atun. Joko menderita patah tulang pada kaki kirinya. Sementara pemotor yang menabrak Joko, Kasanudin,  tewas ditempat kejadian.

Korban tewas maupun luka kemudian dievakuasi oleh warga yang kebetulan berada di lokasi kejadian ke Puskesmas Paguyangan yang jaraknya hanya beberapa meter. Korban tewas oleh pihak kepolisian kemudian diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan, sementara korban luka di rujuk ke rumah sakit guna penanganan lebih lanjut.

Insiden yang menewaskan satu orang dan melukai satu pemotor tersebut ditangani Satlantas Polres Brebes Pos Bumiayu. (Yud)

Index Berita