Tasyakuran Pemberangkatan 20 Wirausaha Muda ke Universitas Prasetya mulya

WARTAJATIM.COM: MALANG - AUSI (Asosiasi UMKM Samudra Indonesia ), yang telah diresmikan bulan januari 2018 di kota malang mulai bertahap menjalankan program-programnya.Salah satu program dari AUSI adalah mendidik para wirausaha muda yang berbakat untuk dibina di kampus Universitas Prasetya Mulya.

Lila aldina sebagai ketua AUSI mengatakan, universitas ini juga salah satu dari mitra kerja AUSI dalam pembinaan UMKM.Sebanyak 20 wirausaha muda yang telah diseleksi terpilih untuk mengikuti pembinaan.

Disana para wirausaha muda tersebut akan dibina tentang bagaimana untuk meningkatkan produk , juga taraf ekonomi pelaku usaha dan juga pemasarannya,"tutur Lila.

Di acara tasyakuran , Selasa 5/2/2018 yang bertempat di Keraton samudro resto sekaligus launching kerjasama antara AUSI dan BCA.Acara berlangsung lancar dan juga dihadiri beberapa tamu undangan antara lain kandidat calon walikota malang Ya'qud ananda gudban.Tamu yang hadir juga dijamu masakan khas olahan dari dapur Keraton samudro resto.

Untuk melancarkan program-program selanjutnya dari AUSI , acara tasyakuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan Lila aldina juga tidak lupa mohon doa restu dari ulama , yaitu mbah kyai Mashudi Hasan yang mewakili ulama semalang raya.Agar dalam menjalankan program kerjanya selalu dalam koridor sesuai syariat agama dan mendapatkan hasil yang barokah. ( Hendro B.L )

Index Berita